Pages

Labels

Jumat, 19 Oktober 2012

Sleeping Dogs, Polisi yang Menyamar

Game yang terakhir dan baru saja saya tamatkan jalan ceritanya adalah game Sleeping Dogs besutan Square Enix, yang saya tau square enix kan terkenal karena membesut game final fantasy dan saya baru tau ternyata mereka bisa juga bikin game sekelas GTA (grand theft auto).. Awalnya saya mainkan sleeping dogs ini di mesin XBOX 360, tapi setelah ada PC Gaming saya install sleeping dogs dan mainkan.. hehe..


Game ini termasuk menarik karena menganut sistem gameplay Open World seperti GTA, Yakuza, Shenmue, Red Dead Redemption dan Mafia II. dan yang menarik disini dan membedakan game open world pendahulunya karena tokoh Wei dalam game ini bisa free running seperti meloncati pagar, meja dan penghalang lain saat berlari gak cuma loncat kayak kanguru pencet spasi seperti di GTA, bisa berpegangan di tebing, di pagar tinggi, bisa memanjat dinding dan si tokoh utama juga bisa berenang, bisa bela diri ga cuma pukal pukul ga jelas seperti di GTA, tapi jago berantem seperti tokoh di game Yakuza dan ilmu beladirinya bisa tokoh game pelajari lewat sasana beladiri yang tersebar di seantero kota.. saat menyetir mobil, si Wei bisa membajak mobil lain dengan loncat dari mobil yang sedang dia kendarai ke mobil lain di depannya yang sedang melaju.. selain itu, si tokoh utama juga suka balapan liar, bisa adu ayam, bisa berjudi kartu dan bisa ikut turnamen bela diri untuk mendapatkan banyak tambahan uang bisa dikatakan tokoh Wei yang kita mainkan ini serba bisa!! Game yang menarik, dan ga bosen walau kita mainkan lagi dan mulai dari awal sesudah game ini ditamatkan.. Dan yang saya tau ternyata game ini diangkat dari Film dengan judul yang sama, berikut cuplikannya











0 komentar:

Posting Komentar